Pemilik Rental Mobil di Pati Tewas Dikeroyok, Awalnya Hanya 3 Angkot

stocknesia

0 Comment

Link
Warga Pati Diingatkan Polda Jatim: Hindari Generalisasi

Pemilik Rental Mobil Dikroyok hingga Meninggal

Jakarta – Burhanis (52), pemilik rental mobil Mitra Cempaka di Kemayoran, Jakarta Pusat, meregang nyawa setelah dikeroyok warga di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati, pada Kamis (6/6/2024).

Indra Jayanata mengungkapkan, Burhanis telah merintis usaha rental mobil sejak sekitar tahun 2007-2008. Namun, tragedi menimpanya saat ia hendak mengambil mobil yang tak kunjung dikembalikan.

Rental mobil Mitra Cempaka berlokasi di Jalan Sumur Batu Raya Nomor 10, Kemayoran, Jakarta Pusat. Usaha ini menyewakan berbagai jenis mobil, mulai dari Expander, Mobilio, Avanza, Xenia, hingga Innova. Biaya sewanya Rp 350.000 untuk waktu 24 jam.

Iman Sanifar, karyawan Burhanis, mengatakan, korban jarang ke kantor dan hanya datang sesekali untuk mengontrol usaha. Burhanis memiliki dua karyawan yang bertugas menjaga kantor dan mengantar-jemput mobil.

Kasus pengeroyokan hingga meninggalnya Burhanis mendapat perhatian dari komunitas rental mobil se-Indonesia, Buser Rentcar Nasional (BRN). BRN menyerukan penuntasan kasus tersebut melalui spanduk yang dipasang di lokasi rental.

Hingga kini, usaha rental Mitra Cempaka masih beroperasi. Calon klien masih mendatangi lokasi untuk menanyakan informasi seputar peminjaman mobil.

(Sumber: Tempo)

Artikel ini disadur dari Bisnis Bos Rental Mobil yang Tewas Dikeroyok di Sukolilo Pati, Berawal dari 3 Angkot Kini Punya 18 Mobil

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar