Bangun Komunitas Penggemar Global, Stanly Raih Pendanaan $8 Juta

stocknesia

0 Comment

Link

Los Angeles – Stanly, platform inovatif yang menghubungkan para penggemar, hari ini mengumumkan pendanaan pra-Seri A senilai $8 juta.

Pendanaan ini dipimpin oleh C Capital milik Adrian Cheng, dengan partisipasi AppWorks, Goodwater, Palm Drive Capital, dan investor lainnya.

Didirikan pada tahun 2023 oleh Rebecca Leung, Liberty City Ventures, dan Popular Culture, Stanly mengubah cara para penggemar berinteraksi dan membangun hubungan yang lebih kuat.

Platform ini menyediakan ruang bagi para penggemar untuk berkomunikasi, berbisnis, dan terhubung dengan artis favorit mereka. Pengguna Stanly dapat bergabung atau membuat klub penggemar, mengakses konten eksklusif, bermain game, bertukar pesan, mendapatkan hadiah, berbelanja merchandise, dan mengikuti berita terbaru.

Sejak peluncuran versi beta pada Februari 2024, Stanly telah menarik lebih dari 200.000 pengguna dan mendukung 50 fandom populer, termasuk Taylor Swift, Beyoncé, Billie Eilish, J Balvin, BTS, dan Post Malone.

Lebih dari 300 fandom lainnya saat ini dalam daftar tunggu, menandakan potensi pertumbuhan eksponensial Stanly dalam beberapa bulan mendatang.

Platform ini juga sedang mengembangkan fitur-fitur baru yang menarik untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan bermanfaat bagi para penggemar, sekaligus membuka peluang monetisasi bagi para artis pendatang baru.

Pendanaan baru ini akan digunakan untuk merekrut tim di berbagai bidang, termasuk teknik, operasi, dukungan kreator, pemasaran, dan penjualan.

Stanly juga akan terus menyempurnakan platformnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi para penggemar dan artis.

“Kami membangun Stanly karena kami melihat adanya kesenjangan bagi para penggemar untuk terhubung dan berbagi kecintaan mereka terhadap artis dan kreator favorit. Penggemar juga tidak mendapatkan pengakuan dan penghargaan atas dedikasi mereka terhadap fandom. Dengan pendanaan ini, Stanly akan mengembangkan fitur-fitur penting untuk menjadi platform komunitas penggemar global,” ujar Jens Grede, Co-founder, Popular Culture.

“Kami sangat senang mendukung misi Stanly untuk merevolusi cara para penggemar terhubung,” kata Clive Ng, Co-Founder, C Capital. “Pendekatan unik Stanly dalam membangun komunitas dan mendorong koneksi antar penggemar sangatlah inovatif. Kami yakin dengan visi Stanly dan percaya bahwa pendanaan ini akan mempercepat pertumbuhan dan popularitas platform ini di seluruh dunia.”

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar